Marketing Plan adalah :
Sistem pembagian bonus / keuntungan yang diberlakukan oleh Tianshi. Marketing Plan bisa juga disebut Compensation Plan.

Dibandingkan kebanyakan MLM lain. Tianshi mempunyai keunggulan diantaranya :

AKUMULASI
Setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan Anda akan diakumulasi dan akumulasi tersebut akan selalu bermanfaat untuk naik peringkat. Artinya setiap transaksi yang pernah terjadi di jaringan anda akan tetap terekam dalam record perusahaan.

Di MLM lain transaksi di jaringan Anda akan di reset setiap bulan sehingga Anda selalu memulai dari 0 setiap bulan.

TIDAK PERLU TUTUP POINT SEJAK AWAL
Di MLM lain setiap bulan Anda harus tutup point, sehingga Anda terpecah antara berbelanja, berjualan dan membangun jaringan.

Kewajiban tutup poin biasanya menjebak distributor untuk jualan karena mereka ingin cash mereka balik setelah dipakai untuk tutup poin. Terlebih di tahun-tahun pertama, biaya tutup poin biasanya lebih mahal dari bonus yang diterima. Sedangkan di Tianshi, ketika memulai membangun jaringan Anda tidak perlu tutup poin.

Ketika jaringan sudah besar, setelah Bintang 5, Anda baru tutup poin dan itu pun dalam jumlah yang kecil yang jauh lebih kecil dari bonus yang Anda dapatkan.

PERINGKAT STABIL
Karena di Tianshi sistemnya diakumulasi, maka peringkat Anda tidak akan turun. Sedangkan di MLM lain yang direset tiap bulan, peringkat Anda naik turun, sehingga karir anda tidak stabil.

FAIR SYSTEM
Di Tianshi yang bekerja keras mendapatkan hasil lebih sehingga downline yang merekrut akan mendapat penghasilan lebih dari uplinenya. Downline juga dengan mudah menyusul upline, artinya kesuksesan bukan tergantung siapa gabung duluan tapi siapa yang kerja lebih keras dan cerdas.

BONUS BESAR
Berbeda dengan kebanyakan MLM yang menerima bonus awal di angka puluhan ribu, Tianshi langsung memberikan bonus ratusan ribu sehingga bisnis Tianshi bisa langsung dirasakan manfaatnya.

TIANSHI SELAIN MEMASARKAN PRODUK SENDIRI JUGA PRODUK UMUM
Sebagian besar MLM hanya menjadi perantara dari produk lain, sehingga mereka hanya bisa memberi bonus kecil karena keuntungan harus dibagi antara produsen, MLM pemasar dan distributor.

Tianshi memasarkan produk sendiri sehingga bisa memberikan bonus besar. Akan tetapi Tianshi juga tidak menutup diri untuk produk lain, sehingga produk semakin variatif.

Tetapi yang luar biasa, Tianshi juga menjual produk yang ada di pasaran sehingga belanja bulanan Anda bisa masuk dalam TGS Anda.

Sekarang Anda bisa menambah omset jarinan dengan belanja Dancow, Indomie, Ultra, Coca Cola atau kebutuhan sehari-hari di supermarket BannerStore.

REWARD LUAR BIASA, GRATIS TANPA CICIL DAN SERINGKALI DIBERIKAN BAHKAN SEBELUM MENCAPAI QUALIFIKASI RESMI

  • Reward yang diberikan Tianshi merupakan reward luar biasa dan tidak dimiliki MLM lain. Tianshi memberikan trip reward untuk Bronze Lion.
  • Reward mobil mewah untuk Silver Lion
  • Dua Reward di atas mungkin biasa diberikan oleh MLM lain tetapi reward diberikan secara gratis, bukan cicilan. Jika kita lihat MLM lain memberikan penghargaan mobil mewah, sebenarnya itu bukan hadiah gratis, karena distributor tersebut harus mencicil dengan transaksi tertentu sesuai target. Jika tidak terpenuhi harus bayar cicilannya atau disita perusahaan, bahkan BPKBnya saja atas nama perusahaan. Sedangkan reward Tianshi sepenuhnya gratis (termasuk pajak dibayarkan), tanpa kewajiban susulan, dan langsung atas nama sendiri.
  • Jika di MLM lain berhenti sampai mobil mewah, Tianshi masih punya reward lain yang luar biasa.
  • Tianshi juga memberikan reward yatch dan pesawat serta villa mewah. Belum ada MLM lain yang bisa menyaingi reward ini.
  • Selain itu, satu kelebihan reward Tianshi adalah reward disediakan berdasarkan budget sehingga seringkali Tianshi memberikan pennghargaan kepada ditributor yang belum mencapai peringkat resmi karena budget perusahaan yang berlebih untuk reward.

FLEKSIBEL
Marketing Plan Tianshi fleksibel penerapannya

  • Anda bisa naik peringkat dengan berbagai cara;
  • Anda boleh memilih bekerja di kedalaman karena bisa naik peringkat dari kedalaman berapa saja (compress system) atau Anda boleh membangun kelebaran untuk meningkatkan bonus;
  • Selain itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kanan kiri seimbang, karena di Tianshi tidak diperhitungkan.

PV/BV 100% ATAU PROPOSIONAL
Sebagian besar MLM memberlakukan PV/BV bedanya sebagian besar produk Tianshi (non produk umum Banner Store), PV/BV-nya 100%, sehingga mudah di konversi dalam rupiah satu banding 1 (1:1). Akan tetapi Anda harus cermat menghitung untuk produk yang mempunyai PV/BV selain 100% agar tidak salah hitung.

0 komentar:

Posting Komentar